It's ShowTime Indonesia Hadir di MNCTV Mulai 25 Maret 2019

Minggu, 24 Maret 2019 - 15:30 WIB
Its ShowTime Indonesia Hadir di MNCTV Mulai 25 Maret 2019
It's ShowTime Indonesia Hadir di MNCTV Mulai 25 Maret 2019
A A A
JAKARTA - Sukses dengan program I Can See Your Voice, Takeshi Castle Indonesia, kini MNCTV kembali menghadirkan program variety show terbaru yakni It’s ShowTime Indonesia. Program ini diadaptasi dari tayangan televisi di Filipina dengan nama yang sama. Di negara asalnya, program ini menuai sukses besar.

It’s ShowTime Indonesia akan tayang mulai Senin (25/3/2019) dan nantinya tayang setiap Senin—Jumat pukul 14.00—15.30 WIB di MNCTV. Program ini dipandu sejumlah host ternama Tanah Air, seperti Raffi Ahmad, Luna Maya, Indra Herlambang, Chika Jessica, Leo Consul, dan Mus Brother.

Program It’s ShowTime Indonesia ini dijamin akan menghibur pemirsa di rumah dan di studio dengan menyuguhkan kompetisi dan games seru yang melibatkan bintang tamu dan penonton yang hadir di studio. Penonton tidak hanya diajak untuk bernyanyi dan menari bersama, namun juga akan dilibatkan dalam games dan penilaian kontestan kompetisi dance. Tidak hanya itu, penonton juga akan diberikan kesempatan untuk menyampaikan salam atau menyapa keluarganya di rumah.

Untuk saat ini, It's Showtime Indonesia fokus pada kompetisi dance. Sebagai varian konten, penonton atau yang disebut sebagai “SHOWTIME MANIA” juga akan dilibatkan dalam berbagai games. Games itu diantaranya adalah Masuk Pak Eko!!, Mirip Manja, Bibir Gemas!!, Hey.. Siapa Kamu?, Cerpen Cerbun.., dan Katamu..Kataku. Setiap games terdiri atas 2 Kelompok yang beranggotakan host, bintang tamu, dan showtime mania.

Antuasiasme para host sangat terlihat dengan persiapan yang dilakukan. Seperti Luna Maya yang mengaku bahwa dirinya melakukan persiapan khusus, seperti observasi program It’s ShowTime dari negara asalnya. “Semoga nantinya program ini bisa lebih baik,” kata Luna.

Tak hanya Luna, Raffi juga mengaku tengah melakukan persiapan khusus. “Kemarin ngafalin lagunya, karena ada jingle-nya, jadi aku sama host yang lain, bakalan ngafalin lagunya dan kita bakalan rekaman. Tungguin ya, meskipun suara aku jelek tapi pasti bagus kok. Persiapannya yang pasti harus fit dan semangat,” ujar ayah Rafathar ini.

Raffi dan Luna juga mengungkapkan harapan terhadap program ini. Mereka berharap It’s Show Time yang setiap show menghadirkan lebih dari 200 penonton ini dapat diterima oleh masyarakat, dan menjadi program unggulan di MNCTV, serta memiliki rating share yang bagus.

Selain itu, Raffi juga berharap program ini bisa selalu menghibur, dan menjadi tontonan yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia. “Mudah-mudahan program ini bisa mengajak semuanya yang suka aktif, energik, bisa dance, dan suka dance untuk datang ke It’s ShowTime Indonesia, tampilin bakat kalian, dance kalian, keren mana sama aku,” tuturRaffi.

Jadi, nantikan keseruan It’s Show Time setiap Senin—Jumat pukul 14.00 WIB hanya di MNCTV mulai Senin, 25 Maret 2019!
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3312 seconds (0.1#10.140)